• home

Lowongan Kerja Solo Mei 2015 Terbaru

Info Bursa Lowongan Kerja Terbaru Mei 2015 di PT. GUNTUR MADU TAMA yang berlokasi di wilayah Solo untuk mengisi posisi jabatan lowongan pekerjaan sebagai Staff Accounting dengan persyaratan yang kami butuhkan adalah minimal lulusan S1 jurusan ekonomi atau akuntasi, Usia maksimal 35 tahun, serta menguasai program Ms. Office.

Buat anda yang berminat dengan Lowongan Kerja Solo Mei 2015, berikut ini bisa anda baca terlebih dahulu informasi secara detailnya di bawah ini:


PT. GUNTUR MADU TAMA

PT GUNTUR MADU TAMA adalah Holding Company dimana membawahi anak perusahaan di bidang Perusahaan Konstruksi Bangunan, Perhotelan, Industri Textile, Rumah Sakit dan Sport Centre

DIBUTUHKAN SEGERA :

STAFF ACCOUNTING

Kualifikasi :
    Pria/Wanita, Maks. 35 Tahun
    Minimal lulusan S1 Jurusan Ekonomi / Akuntansi
    Menguasai program Ms. Office
    Penempatan untuk SOLO
    Pengalaman di kantor Auditor min. 1 Tahun
    Mahir dalam pembuatan jurnal, laporan keuangan, analisa keuangan secara mandiri maupun dalam team

Bagi pelamar yang berminat dan memenuhi kualifikasi silahkan mengirimkan Surat Lamaran, CV, dan pas foto terakhir anda ( KODE: ACC) ke :

PT. GUNTUR MADU TAMA
Jl. Adisucipto 146, Solo
Email : gmtjobapp@gmail.com

Itulah info terbaru dari kami tentang Lowongan Kerja Solo Mei 2015 Terbaru semoga bermanfaat dan membantu anda agar segera mendapatkan pekerjaan dengan cepat ya sobat. Dibaca juga ya Lowongan Kerja Balikpapan Mei 2015 Terbaru. Terima Kasih admin ucapkan dan Salam sukses selalu untuk anda semua.