• home

Lowongan Kerja Solo di PT. ITC AUTO MULTI FINANCE Mei 2015

Bursa Info Lowongan Kerja Mei 2015 Terbaru di PT. ITC AUTO MULTI FINANCE yang berlokasi di wilayah Solo dan sekitarnya untuk mengisi posisi lowongan pekerjaan sebagai Credit Marketing Officer (CMO) dengan persyaratan minimal lulusan D3, Usia maksimal 32 tahun.

Bagi anda yang berminat dengan Lowongan Kerja Solo Mei 2015 tersebut, di bawah ini bisa anda baca terlebih dahulu informasi selengkapnya berikut ini:


PT. ITC AUTO MULTI FINANCE

Kami adalah perusahaan multi finance yang fokus membiayai alat-alat berat. Pemegang  saham  perusahaan adalah perusahaan multinasional dari Jepang.

CREDIT MARKETING OFFICER (CMO)

Kualifikasi:
    Pria
    Usia Maks 32 tahun
    Pendidikan Terakhir D3
    Memiliki pengalaman di posisi yang sama minimal 1 tahun

Syarat :
    Memiliki integritas, kemauan yang kuat dan sanggup bekerja dibawah tekanan
    Mampu bekerja dengan target
    Memiliki kendaraan sendiri roda 2

If you feel that you can meet the qualification and up to the challenge, please send your complete application (application letter, resume, expected salary, and any related supporting documents) and color photograph at size 4 x 6 cm to : recruitment@iaf.co.id

Demikian informasi terbaru dari kami mengenai Lowongan Kerja Solo di PT. ITC AUTO MULTI FINANCE Mei 2015 semoga bermanfaat dan bisa membantu anda untuk segera mendapatkan pekerjaan ya sobat pembaca. Terima Kasih dan Salam sukses selalu dari admin.