• home

Lowongan Kerja Sidoarjo di HOKA JAYA PERKASA, UD Mei 2015

Bursa Info Lowongan Kerja Mei 2015 Terbaru di HOKA JAYA PERKASA, UD yang berlokasi di wilayah Sidoarjo dan sekitarnya untuk mengisi posisi lowongan pekerjaan sebagai Admin Accounting (AA1) dengan persyaratan minimal lulusan D3 atau S1, Usia maksimal 30 tahun.

Bagi anda yang berminat dengan Lowongan Kerja Sidoarjo Mei 2015 tersebut, di bawah ini bisa anda baca terlebih dahulu informasi selengkapnya berikut ini:


HOKA JAYA PERKASA, UD

HOKA JAYA PERKASA berdiri tahun 2006. memulai usaha di bidang bumbu2 dry (spices,seasonings, dan herbs) untuk kategori masakan international di sidoarjo, jawa timur, indonesia tahun 2008, hoka jaya memulai memasarkan produk retail dengan house brand Jays Kitchen. dengan moto produk yang berinovasi dan berbeda dengan kompetitor di kelasnya, brand jays kitchen bisa bersaing di pasar domestik.  karena produk2 jays kitchen memiliki item2 yang inovatif ,brand jays kitchen sudah dikenal di seluruh pelosok dan kota2 besar indonesia secara merata baik di modern market dan traditional di tahun 2014 ini, Hoka Jaya memulai expand ke international market. langkah awal adalah men sosialisaikan ISO 9001 ,dan HACCP untuk dapat berkompetisi di pasar international. guna dapat memenuhi kebutuhan pasar international, tim Jays akan mengeksplore hasil bumi indonesia dan diolah untuk dapat memenuhi demand international market

ADMIN ACCOUNTING (AA1)

Bergabunglah Bersama Kami, Dengan Gaji Dan Insentif Yang Menarik, Serta Didukung Dengan Tim Yang Berstandar International

Kualifikasi :
    Wanita Max 30 tahun
    Min D3 Akuntansi S1 Accounting
    Menguasai Word,Excell
    Dapat Bekerja Sama Dalam Team
    Pengalaman Tidak Diutamakan
    Jujur,Pekerja Keras,Mampu Bekerja Dalam Tekanan
    Penempatan Kantor Sidoarjo, Jawa Timur

Segera kirimkan lamaran lengkap & CV terbaru, foto, fotokopi ijazah, ktp dan kartu keluarga. dan kirim ke alamat :

HOKA JAYA PERKASA
JL. R.A KARTINI 74-E
SIDOARJO 61218
JAWA TIMUR

Demikian informasi terbaru dari kami mengenai Lowongan Kerja Sidoarjo di HOKA JAYA PERKASA, UD Mei 2015 semoga bermanfaat dan bisa membantu anda untuk segera mendapatkan pekerjaan ya sobat pembaca. Terima Kasih dan Salam sukses selalu dari admin.