• home

Lowongan Kerja Serang di PT. SEKASA Mei 2015

Bursa Info Lowongan Kerja Mei 2015 Terbaru di PT. SEKASA yang berlokasi di wilayah Serang dan sekitarnya untuk mengisi posisi lowongan pekerjaan sebagai Electrical Engineering dengan persyaratan minimal lulusan STM atau D3, Usia minimal 24 tahun.

Bagi anda yang berminat dengan Lowongan Kerja Serang Mei 2015 tersebut, di bawah ini bisa anda baca terlebih dahulu informasi selengkapnya berikut ini:


PT. SEKASA

URGENTLY REQUIRED

We are an established and fast growing Construction Steel Manufacturer & Distributor is seeking qualified professional to fulfill the position of:

ELECTRICAL ENGINEERING

Requirment :
    Male, min. 24 years old
    Candidate must degree at least STM/D3 (T. Electro)
    At least 2 years working at the same field
    Must be able to assemble and wire an electrical control panel from a wiring schematic and/or electrical diagram or layout to include pulling wire , terminating, bending conduit, wiring motors and electrical panels
    Familiar with standard Technic (Ex: IEC, IEEE, SPLN, ISA and NEMA)
    Strong analytical thinking, detail orientation and high responsibility
    Able to work individual as well as team
    Office location at Cikande, Serang

Kirim surat lamaran, CV dan dokumen pelengkap ke email kami : sekasahrd@sekasainti.com (tuliskan posisi yang dituji pada subject email)

Atau kirimkan melalui pos :

Jl. Jembatan Tiga Raya, Blok 4 No.4
Pluit, Jakarta Utara 14440, Indonesia

Demikian informasi terbaru dari kami mengenai Lowongan Kerja Serang di PT. SEKASA Mei 2015 semoga bermanfaat dan bisa membantu anda untuk segera mendapatkan pekerjaan ya sobat pembaca. Terima Kasih dan Salam sukses selalu dari admin.