• home

Lowongan Kerja PT. SELERA UTAMA MAKMUR di Jakarta Barat Mei 2015

Bursa Info Lowongan Kerja Mei 2015 Terbaru di PT. SELERA UTAMA MAKMUR yang berlokasi di wilayah Jakarta Barat dan sekitarnya untuk mengisi posisi lowongan pekerjaan sebagai Executive Chef F&B dengan persyaratan minimal lulusan D3 di bidang Food & Beverage, Usia maksimal 40 tahun.

Bagi anda yang berminat dengan Lowongan Kerja PT. Selera Utama Makmur Mei 2015 tersebut, di bawah ini bisa anda baca terlebih dahulu informasi selengkapnya berikut ini:


PT. SELERA UTAMA MAKMUR

The Duck King Group,Kami perusahaan di bidang Food & Beverage yang sedang berkembang pesat, membutuhkan profesional muda yang aktif dan dinamis untuk posisi :

EXECUTIVE CHEF F&B

JOB DESCRIPTION :
    Bertanggung jawab dalam pengaturan seluruh operasional kitchen
    Berkoordinasi dengan karyawan bagian kitchen
    Memastikan kualitas dan kuantitas makanan dan minuman sesuai dengan standard dan biaya
    Menganalisa dan meningkatkan kualitas makanan dan minuman yang dijual
    Mengendalikan biaya makanan dan minuman (food cost)

KUALIFIKASI LOKER JAKARTA BARAT :
    Pria
    Usia maksimum 40 tahun
    Pendidikan minimum D3 di bidang Food & Beverage
    Pengalaman minimum 3 tahun di posisi yang sama di restaurant Western
    Memiliki pengetahuan dan keterampilan di bidang kitchen secara keseluruhan termasuk mengatur Food Cost & standard Food Hygiene
    Lancar/Fasih dalam bahasa Inggris baik tulisan dan berbicara

Apabila Anda memenuhi persyaratan diatas segera kirimkan aplikasi lamaran, CV lengkap dan foto terbaru melalui : recruitment@theduckking.com

Demikian informasi terbaru dari kami mengenai Lowongan Kerja PT. SELERA UTAMA MAKMUR di Jakarta Barat Mei 2015 semoga bermanfaat dan bisa membantu anda untuk segera mendapatkan pekerjaan ya sobat pembaca. Terima Kasih dan Salam sukses selalu dari admin.