• home

Lowongan Kerja PT. PRISKILA PRIMA MAKMUR di Bogor Mei 2015

Bursa Info Lowongan Kerja Mei 2015 Terbaru di PT. PRISKILA PRIMA MAKMUR yang berlokasi di wilayah Bogor dan sekitarnya untuk mengisi posisi lowongan pekerjaan sebagai Asisten Manager Produksi dengan persyaratan minimal lulusan S1, Usia maksimal 35 tahun.

Bagi anda yang berminat dengan Lowongan Kerja PT. Priskila Prima Makmur Mei 2015 tersebut, di bawah ini bisa anda baca terlebih dahulu informasi selengkapnya berikut ini:


PT. PRISKILA PRIMA MAKMUR

DIBUTUHKAN SEGERA

PT. PRISKILA PRIMA MAKMUR merupakan perusahaan yang bergerak dibidang Perfume Manufacturer/Exporter dengan merk yang sudah terkenal yaitu: Casablanka, Bellagio, Regazza, Watchout dan memiliki beberapa cabang yang tersebar diwilayah Indonesia. Seiring dengan semakin pesatnya pertumbuhan perusahaan, Kami membutuhkan profesional muda untuk maju dan berkembang bersama dengan mengisi posisi :

ASISTEN MANAGER PRODUKSI

Persyaratan :
    Pria Max-35 Tahun
    Berpenampilan Menarik
    Pendidikan Min S1 Segala Jurusan
    Pengalaman Min 2 Tahun di bidang PPIC 
    Sangat mengerti Perencanaan Produksi
    Lebih disukai yang berpengalaman di parfume dan cosmetic   
    Mampu mengoperasikan komputer
    Mampu berbahasa inggris (aktif dan pasif)    
    Jujur
    Under pressure
    Penempatan di Sentul Bogor 

Jika anda memenuhi kualifikasi di atas silahkan kirimkan Surat Lamaran, CV, dan Foto terbaru berwarna anda ke Email : recruitment@priskila.com

Demikian informasi terbaru dari kami mengenai Lowongan Kerja PT. PRISKILA PRIMA MAKMUR di Bogor Mei 2015 semoga bermanfaat dan bisa membantu anda untuk segera mendapatkan pekerjaan ya sobat pembaca. Terima Kasih dan Salam sukses selalu dari admin.