• home

Lowongan Kerja PT. MUHAN ALAM JAYA di Jakarta Pusat Mei 2015

Info Bursa Lowongan Kerja Terbaru Mei 2015 di PT. MUHAN ALAM JAYA yang berlokasi di wilayah Jakarta Pusat dan sekitarnya buat mengisi posisi jabatan lowongan pekerjaan sebagai Marketing Aesthetic / Marketing Support dengan persyaratan yang kami butuhkan adalah minimal lulusan SMA sampai S1, Usia maksimal 35 tahun, lowongan ini dibuka untuk pria maupun wanita.

Untuk anda yang berminat dengan Lowongan Kerja PT. Muhan Alam Jaya Mei 2015 tersebut, berikut ini bisa anda baca terlebih dahulu informasi secara detailnya di bawah ini:


PT. MUHAN ALAM JAYA

Perusahaan kami bergerak dibidang perdagangan alat-alat kesehatan dan produk – produk klinik kecantikan, sedang membutuhkan Karyawan untuk posisi :

MARKETING AESTHETIC / MARKETING SUPPORT

KUALIFIKASI LOKER JAKARTA PUSAT :
    Pria / Wanita
    Usia 18 – 35 Tahun
    Pengalaman Dibindang Marketing & Marketing Aesthetic 2 – 3 Tahun
    Pendidikan SMA s/d S1
    Jobdesk : Pemasaran produk-produk perusahaan & Mensupport pekerjaan marketing aesthetic (pendataan barang, menyiapkan pengiriman, faktur, dll)

Lamaran dan CV dapat diantar langsung atau melalui pos ke :

Gedung STC Senayan lantai 4, No. 1007
Jl. Asia Afrika Pintu IX, Gelora Senayan, Jakarta Pusat (Depan Gedung Senayan City).
Telp : 021 5793 6170

Itulah info terbaru dari kami tentang Lowongan Kerja PT. MUHAN ALAM JAYA di Jakarta Pusat Mei 2015 semoga bermanfaat dan membantu anda agar segera mendapatkan pekerjaan dengan cepat ya sobat. Terima Kasih admin ucapkan dan Salam sukses selalu untuk anda semua.