• home

Lowongan Kerja PT. BUANA BLACKSTONE PROPERTY INDONESIA di Jakarta Utara Mei 2015

Info Bursa Lowongan Kerja Terbaru Mei 2015 di PT. BUANA BLACKSTONE PROPERTY INDONESIA yang berlokasi di wilayah Jakarta Utara dan sekitarnya buat mengisi posisi jabatan lowongan pekerjaan sebagai Secretary (SC) dengan persyaratan yang kami butuhkan adalah minimal lulusan S1 atau Sederajat, serta memiliki pengalaman kerja minimal 3 tahun.

Untuk anda yang berminat dengan Lowongan Kerja PT. Buana Blackstone Property Indonesia Mei 2015 tersebut, berikut ini bisa anda baca terlebih dahulu informasi secara detailnya di bawah ini:


PT. BUANA BLACKSTONE PROPERTY INDONESIA

PT Buana Blackstone Property Indonesia adalah perusahaan PMA yang bergerak di bidang pengembangan property dan perhotelan yang berlokasi di Palu Sulawesi Tengah dan Jakarta. Kami mencari sumber daya yang berdedikasi tinggi, dinamis dan sukses untuk menjadi bagian dari tim kami sebagai :

SECRETARY (SC)

Persyaratan Loker Jakarta Utara :
    Pengalaman Min 3 Tahun
    Pendidikan Min S1 Sekretaris Atau Sederajat
    Berpenampilan menarik

Kirimkan surat lamaran, Biodata / Curicullum Vitae dan dokumen pendukung lainnya ke alamat Email dibawah ini dengan mencantumkan kode posisi tersebut.

The Suites Tower, Boulevard, Pantai Indah Kapuk, Lantai 2 Suite 2, Jakarta Utara, 14470 Indonesia.
Tlp : (021) – 29033601 (hunting)
Fax : (021) – 29033605

Website : www.srihapan.co.id

Itulah info terbaru dari kami tentang Lowongan Kerja PT. BUANA BLACKSTONE PROPERTY INDONESIA di Jakarta Utara Mei 2015 semoga bermanfaat dan membantu anda agar segera mendapatkan pekerjaan dengan cepat ya sobat. Terima Kasih admin ucapkan dan Salam sukses selalu untuk anda semua.