• home

Lowongan Kerja Medan di PT. SOLUSI NUSANTARA Mei 2015

Bursa Info Lowongan Kerja Mei 2015 Terbaru di PT. SOLUSI NUSANTARA yang berlokasi di wilayah Medan dan sekitarnya untuk mengisi posisi lowongan pekerjaan sebagai Sales Representative dengan persyaratan minimal lulusan Diploma (D3), serta memiliki pengalaman bekerja minimal 1 tahun dalam bidang marketing.

Bagi anda yang berminat dengan Lowongan Kerja Medan Mei 2015 tersebut, di bawah ini bisa anda baca terlebih dahulu informasi selengkapnya berikut ini:


PT. SOLUSI NUSANTARA

DIBUTUHKAN SEGERA

Kami membuka kesempatan kepada para kandidat yang terpanggil untuk ikut bekerja keras bagi reformasi pendidikan dan keluarga di Indonesia dengan bergabung menempati posisi :

SALES REPRESENTATIVE

Kualifikasi :
    Pria / Wanita
    Pendidikan minimal Diploma 3 semua jurusan
    Memiliki sepeda motor dan SIM C
    Mampu mengoperasikan Internet & Ms. Office
    Berkepribadian baik, supel, bersemangat dan aktif dalam berkomunikasi
    Bertanggung jawab dan proaktif dalam bekerja
    Bersedia melakukan kunjungan ke berbagai area
    Pengalaman kerja minimal 1 tahun dalam bidang marketing lebih diutamakan

Apabila Anda memenuhi persyaratan diatas segera kirimkan aplikasi lamaran, CV lengkap dan foto terbaru melalui Email ke : shcr.recruit@yahoo.com

Subject pada email : Sales Rep Nama Anda

Demikian informasi terbaru dari kami mengenai Lowongan Kerja Medan di PT. SOLUSI NUSANTARA Mei 2015 semoga bermanfaat dan bisa membantu anda untuk segera mendapatkan pekerjaan ya sobat pembaca. Terima Kasih dan Salam sukses selalu dari admin.