• home

Lowongan Kerja Cirebon di PT. KALDU SARI NABATI INDONESIA, (BANDUNG) Mei 2015

Bursa Info Lowongan Kerja Mei 2015 Terbaru di PT. KALDU SARI NABATI INDONESIA, (BANDUNG) yang berlokasi di wilayah Cirebon dan sekitarnya untuk mengisi posisi lowongan pekerjaan sebagai Outlet Floor Manager dengan persyaratan minimal lulusan SMA, memiliki pengalaman minimal 1 tahun sebagai Supervisor atau Manager di restauran.

Bagi anda yang berminat dengan Lowongan Kerja Cirebon Mei 2015 tersebut, di bawah ini bisa anda baca terlebih dahulu informasi selengkapnya berikut ini:


PT. KALDU SARI NABATI INDONESIA, (BANDUNG)

CAREER OPPORTUNITY

PT. Richeese Kuliner Indonesia ( Richeese Factory ) adalah perusahaan yang bergerak di bidang restaurant cepat saji.

Untuk memenuhi kebutuhan perusahaan yang sedang berkembang pesat Kami membuka kesempatan untuk kandidat yang handal, memiliki motivasi tinggi, berkomitmen dan siap untuk bergabung dengan lingkungan kerja yang cepat dan dinamis sebagai :

OUTLET FLOOR MANAGER (CIREBON)

Merencanakan, mengawasi seluruh aktivitas di outlet pada saat shiftnya bertugas, melakukan evaluasi atas pencapaian performance outlet baik dari segi penjualan dan target service level terhadap costumer dalam rangka memelihara standard kualitas operasional outlet dan dalam mencapai target penjualan perusahaan

KUALIFIKASI :
    Pendidikan minimum SMA
    Berpengalaman minimal 1 Tahun sebagai Supervisor/ Manager di restauran
    Tegas dan Berkemampuan komunikasi baik
    Memiliki pengetahuan tentang produk fastfood
    Siap untuk mengikuti ritme perusahaan yang cepat dan dinamis
    Kemampuan komputer (Microsoft Office)
    Bersedia ditempatkan di seluruh outlet Richeese Factory di Cirebon

Kirimkan surat lamaran dan CV anda ke :

HRD – Recruitment
PT Richeese Kuliner Indonesia (Nabati Group)
Jl. Soekarno Hatta No. 112, Bandung - 40223

Demikian informasi terbaru dari kami mengenai Lowongan Kerja Cirebon di PT. KALDU SARI NABATI INDONESIA, (BANDUNG) Mei 2015 semoga bermanfaat dan bisa membantu anda untuk segera mendapatkan pekerjaan ya sobat pembaca. Terima Kasih dan Salam sukses selalu dari admin.